Perencanaan

Perencanaan adalah suatu rangkaian kegiatan menetapkan besarnya jumlah dan jenis pecahan berdasarkan perkiraan kebutuhan Rupiah dalam periode tertentu.

Sumber: UU NO. 7 TAHUN 2011

Status: Belum diverifikasi

Definisi Perencanaan juga digunakan di dalam 9 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    Perencanaan

    "Perencanaan" adalah kegiatan-kegiatan dan usaha-usaha untukmerumuskan sesuatu dasar tuntunan guna sesuatu tindakan dalamruang lingkup yang luas dan berskala makro, sebagai hasil daripenghubungan dan pengolahan daritugas pokok,tugas utama,cetusan, gagasan, pengetahuan, pengalaman dan keadaan;11.

  2. 2
    Perencanaan

    Perencanaan adalah suatu proses kegiatan untuk menentukan tindakan yang akan dilakukan secara terkoordinasi dan terarah dalam rangka mencapai tujuan Pengelolaan Sumber Daya Air.

  3. 3
    Perencanaan

    Perencanaan adalah suatu proses kegiatan untuk menentukan tindakan yang akan dilakukan secara terkoordinasi dan terarah dalam rangka mencapai tujuan pengelolaan sumber daya air.

  4. 4
    Perencanaan

    Perencanaan adalah suatu proses untuk menentukan tindakan masa depan yang tepat, melalui urutan pilihan, dengan memperhitungkan sumber daya yang tersedia.

  5. 5
    Perencanaan

    Perencanaan adalah suatu proses untuk menentukan tindakan masa depan yang tepat, melalui urutan pilihan, dengan memperhitungkan sumber daya yang tersedia.

  6. 6
    Perencanaan

    Perencanaan adalah suatu proses untuk menentukan tindakan masa depan yang tepat, melaluiurutan pilihan, dengan memperhitungkan sumber daya yang tersedia.

  7. 7
    Perencanaan

    Perencanaan adalah suatu proses untuk menentukan tindakan masadepan yang tepat, melalui urutan pilihan, dengan memperhitungkansumber daya yang tersedia.

  8. 8
    Perencanaan

    Perencanaan adalah suatu proses untuk menentukan tindakanmelalui urutan pilihan, denganmasa depan yang tepat,memperhitungkan sumber daya yang tersedia.

  9. 9
    Perencanaan

    Perencanaan adalah suatu proses untuk menentukantindakan masa depan yang tepat, melalui urutan pilihan,dengan memperhitungkan sumber daya yang tersedia.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PP NO. 39 TAHUN 2006
    83.36% Mirip83.36 %
    Pemantauan

    Pemantauan adalah kegiatan mengamati perkembangan pelaksanaan rencana pembangunan,mengidentifikasi serta mengantisipasi permasalahan yang timbul dan/atau akan timbuluntuk dapat diambil tindakan sedini mungkin.

  2. 2
    PP NO. 87 TAHUN 2014
    80.86% Mirip80.86 %
    Perkembangan Kependudukan

    Perkembangan Kependudukan adalah kondisi yang berhubungandengan perubahan keadaan kependudukan yang dapat berpengaruhdan dipengaruhi oleh keberhasilan pembangunan berkelanjutan.

  3. 3
    PP NO. 36 TAHUN 2004
    80.21% Mirip80.21 %
    Kelangkaan Bahan Bakar Minyak

    Kelangkaan Bahan Bakar Minyak adalah suatu kondisitidakterpenuhinya kebutuhan masyarakat atas Bahan Bakar Minyak didaerah tertentu dalam waktu tertentu.