Perubahan iklim

Perubahan iklim adalah berubahnya iklim yangdiakibatkan langsung atau tidak langsung olehmenyebabkanaktivitasperubahan komposisi atmosfir secara global danselain itu juga berupa perubahan variabilitas iklimalamiah yang teramati pada kurun waktu yangdapat dibandingkan.

Sumber: UU NO. 32 TAHUN 2009

Status: Belum diverifikasi

Definisi Perubahan iklim juga digunakan di dalam 2 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    Perubahan iklim

    Perubahan iklim adalah berubahnya iklim yang diakibatkan langsung atau tidak langsung oleh aktivitas manusia sehingga menyebabkan perubahan komposisi atmosfer secara global dan perubahan variabilitas iklim alamiah yang teramati pada kurun waktu yang dapat dibandingkan.

  2. 2
    Perubahan iklim

    Perubahan iklim adalah berubahnya iklim yang diakibatkan langsung atau tidak langsung oleh aktivitas manusia sehingga menyebabkan perubahan komposisi atmosfer secara global dan selain itu juga berupa perubahan variabilitas iklim alamiah yang teramati pada kurun waktu yang dapat dibandingkan.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PP NO. 95 TAHUN 2012
    83.65% Mirip83.65 %
    Bencana Alam

    Bencana Alam adalah peristiwa atau rangkaian peristiwa karena perubahan iklim global, gempa bumi, banjir, tsunami, kekeringan, dan/atau gunung meletus yang mengakibatkan kerugian bagi peternak.

  2. 2
    UU NO. 31 TAHUN 2009
    81.72% Mirip81.72 %
    Perubahan Iklim

    Perubahan Iklim adalah berubahnya iklim yangdiakibatkan, langsung atau tidak langsung, olehaktivitas manusia yang menyebabkan perubahankomposisisertaglobaliklim alamiah yangperubahan variabilitasteramatidapatdibandingkan.

  3. 3
    UU NO. 21 TAHUN 2007
    81.28% Mirip81.28 %
    Ancaman kekerasan

    Ancaman kekerasan adalah setiap perbuatan secara melawanhukum berupa ucapan, tulisan, gambar, simbol, atau gerakantubuh, baik dengan atau tanpa menggunakan sarana yangmenimbulkan rasa takut atau mengekang kebebasan hakikiseseorang.