Perubahan Iklim

Perubahan Iklim adalah berubahnya iklim yangdiakibatkan, langsung atau tidak langsung, olehaktivitas manusia yang menyebabkan perubahankomposisisertaglobaliklim alamiah yangperubahan variabilitasteramatidapatdibandingkan.

Sumber: UU NO. 31 TAHUN 2009

Status: Belum diverifikasi

Definisi Perubahan Iklim juga digunakan di dalam 1 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    Perubahan Iklim

    Perubahan Iklim adalah berubahnya kondisi rata-rata iklimdan/atau keragaman iklim dari satu kurun waktu ke kurun waktuyang lain sebagai akibat dari aktivitas manusia.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PERPRES NO. 61 TAHUN 2011
    83.52% Mirip83.52 %
    Perubahan iklim

    Perubahan iklim adalah berubahnya iklim yang diakibatkan langsung atau tidak langsung oleh aktivitas manusia sehingga menyebabkan perubahan komposisi atmosfer secara global dan selain itu juga berupa perubahan variabilitas iklim alamiah yang teramati pada kurun waktu yang dapat dibandingkan.

  2. 2
    PERPRES NO. 71 TAHUN 2011
    81.96% Mirip81.96 %
    Perubahan iklim

    Perubahan iklim adalah berubahnya iklim yang diakibatkan langsung atau tidak langsung oleh aktivitas manusia sehingga menyebabkan perubahan komposisi atmosfer secara global dan perubahan variabilitas iklim alamiah yang teramati pada kurun waktu yang dapat dibandingkan.

  3. 3
    UU NO. 32 TAHUN 2009
    81.72% Mirip81.72 %
    Perubahan iklim

    Perubahan iklim adalah berubahnya iklim yangdiakibatkan langsung atau tidak langsung olehmenyebabkanaktivitasperubahan komposisi atmosfir secara global danselain itu juga berupa perubahan variabilitas iklimalamiah yang teramati pada kurun waktu yangdapat dibandingkan.

  4. 4
    PERPRES NO. 11 TAHUN 2017
    81.64% Mirip81.64 %
    Bupati atau Walikota

    Bupati atau Walikota adalah Bupati Kepulauan Talaud, Bupati Kepulauan Sangihe, Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Walikota Bitung, Bupati Minahasa Utara, Walikota Manado, Bupati Minahasa, Bupati Minahasa Selatan, Bupati Bolaang Mongondow, Bupati Bolaang Mongondow Utara, Bupati Gorontalo Utara, Bupati Buol, Bupati Toli Toli, Bupati Berau, Bupati Bulungan, Bupati Tana Tidung, Walikota Tarakan, dan Bupati Nunukan.