Musrenbang

Musyawarah selanjutnyadisingkat Musrenbang, adalah forum antar pelaku dalam rangkamenyusun rencana pembangunan Nasional dan rencana pembangunanDaerah.

Sumber: PP NO. 40 TAHUN 2006

Status: Belum diverifikasi

Definisi Musrenbang juga digunakan di dalam 1 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    Musrenbang

    Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang selanjutnyadisingkat Musrenbang adalah forumantarpemangkukepentingan dalam rangka menyusun rencana pembangunandaerah.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PERPRES NO. 71 TAHUN 2018
    84.85% Mirip84.85 %
    Upacara Bendera dalam Acara Kenegaraan

    Upacara Bendera dalam Acara Kenegaraan adalah upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang diselenggarakan di Ibukota Negara atau di luar Ibukota Negara Republik Indonesia.

  2. 2
    PERPRES NO. 71 TAHUN 2018
    80.35% Mirip80.35 %
    Upacara Bendera dalam Acara Resmi

    Upacara Bendera dalam Acara Resmi adalah upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, hari besar nasional, hari ulang tahun lahirnya lembaga negara, hari ulang tahun lahirnya instansi pemerintah, dan hari ulang tahun lahirnya provinsi dan kabupaten/kota.

  3. 3
    PERPRES NO. 122 TAHUN 2016
    80.20% Mirip80.20 %
    Transaksi Penyediaan Infrastruktur Prioritas

    Transaksi Penyediaan Infrastruktur Prioritas adalah bagian dari kegiatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas yang terdiri dari perencanaan dan pelaksanaan pelelangan umum/seleksi umum badan usaha, penetapan pemenang lelang/seleksi, sampai dengan penandatanganan Perjanjian Penyediaan Infrastruktur Prioritas.