Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Aceh yang selanjutnya disebutDewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) adalah unsur penyelenggaraPemerintahan daerah Aceh yang anggotanya dipilih melalui pemilihanumum.

Sumber: PP NO. 3 TAHUN 2015

Status: Belum diverifikasi

Definisi Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) juga digunakan di dalam 3 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Aceh yang selanjutnya disebut Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) adalah unsur penyelenggara Pemerintahan Daerah Aceh yang anggotanya dipilih melalui pemilihan umum.

  2. 2
    Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Aceh yang selanjutnya disebut Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) adalah unsur penyelenggara PemerintahanDaerah Aceh yang anggotanya dipilih melalui pemilihan umum.

  3. 3
    Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Aceh yang selanjutnya disebutDewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) adalah unsur penyelenggaraPemerintahan Daerah Aceh yang anggotanya dipilih melalui pemilihanumum.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PP NO. 25 TAHUN 2004
    85.65% Mirip85.65 %
    Anggota DPRD

    Anggota DPRD adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat DaerahProvinsi, Kabupaten atau Kota.

  2. 2
    PP NO. 20 TAHUN 2007
    81.59% Mirip81.59 %
    Dewan Perwakilan Rakyat Aceh

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Aceh yang selanjutnyadisebut Dewan Perwakilan Rakyat Aceh adalah unsuryangPemerintahan Daerah penyelenggara anggotanya dipilih melalui pemilihan umum.

  3. 3
    PERPRES NO. 49 TAHUN 2018
    80.27% Mirip80.27 %
    Bupati atau Wali kota

    Bupati atau Wali kota adalah Bupati Aceh Besar, Bupati Pidie, Bupati Pidie Jaya, Bupati Bireuen, Bupati Aceh Utara, Bupati Aceh Timur, Bupati Aceh Tamiang, Bupati Langkat, Bupati Deli Serdang, Bupati Serdang Bedagai, Bupati Batu Bara, Bupati Asahan, Bupati Labuhanbatu Utara, Bupati Labuhanbatu, Wali kota Sabang, Wali kota Banda Aceh, Wali kota Lhokseumawe, Wali kota Langsa, Wali kota Medan, dan Wali kota Tanjung Balai.

  4. 4
    PP NO. 8 TAHUN 2008
    80.04% Mirip80.04 %
    Musrenbang

    Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang selanjutnyadisingkat Musrenbang adalah forumantarpemangkukepentingan dalam rangka menyusun rencana pembangunandaerah.