Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Aceh yang selanjutnya disebut Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) adalah unsur penyelenggara Pemerintahan Daerah Aceh yang anggotanya dipilih melalui pemilihan umum.

Sumber: PERPRES NO. 11 TAHUN 2010

Status: Belum diverifikasi

Definisi Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) juga digunakan di dalam 3 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Aceh yang selanjutnya disebut Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) adalah unsur penyelenggara PemerintahanDaerah Aceh yang anggotanya dipilih melalui pemilihan umum.

  2. 2
    Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Aceh yang selanjutnya disebutDewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) adalah unsur penyelenggaraPemerintahan Daerah Aceh yang anggotanya dipilih melalui pemilihanumum.

  3. 3
    Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Aceh yang selanjutnya disebutDewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) adalah unsur penyelenggaraPemerintahan daerah Aceh yang anggotanya dipilih melalui pemilihanumum.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    UU NO. 11 TAHUN 2006
    92.09% Mirip92.09 %
    Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten/Kota (DPRK)

    Dewan Perwakilan yang selanjutnya disebut Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten/Kota (DPRK) adalah unsur penyelenggara pemerintahan daerah Kabupaten/Kota yang anggotanya dipilih melalui pemilihan umum.

  2. 2
    PP NO. 20 TAHUN 2007
    87.64% Mirip87.64 %
    Dewan Perwakilan Rakyat Aceh

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Aceh yang selanjutnyadisebut Dewan Perwakilan Rakyat Aceh adalah unsuryangPemerintahan Daerah penyelenggara anggotanya dipilih melalui pemilihan umum.

  3. 3
    PP NO. 90 TAHUN 2010
    80.04% Mirip80.04 %
    Pagu Anggaran K/L

    Pagu Anggaran Kementerian/Lembaga, yang selanjutnya disebut Pagu Anggaran K/L, adalah batas tertinggi anggaran yang dialokasikan kepada Kementerian/ Lembaga dalam rangka penyusunan RKA-K/L.