SPP

Surat Permintaan Pembayaran yang selanjutnya disingkat SPP adalah dokumen yang digunakan untuk mengajukan permintaan pembayaran.

Sumber: PP NO. 12 TAHUN 2019

Status: Belum diverifikasi

Definisi SPP juga digunakan di dalam 2 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    SPP

    Standar Pelayanan Perkotaan yang selanjutnya disingkatSPP adalah ukuran kuantitas dan kualitas layananPerkotaan yang harus dicapai oleh Pemerintah Pusat,Pemerintah Daerah, dan/atau Badan Hukum dalamrangka memenuhi kebutuhan yang berhak diperolehwarga Perkotaan tanpa diskriminasi.

  2. 2
    SPP

    Surat Permintaan Pembayaran yang selanjutnya disingkat SPP adalah dokumen yang diterbitkan oleh pejabat yang bertanggung jawab atas pelaksanaan kegiatan/bendahara pengeluaran untuk mengajukan permintaan pembayaran.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PP NO. 46 TAHUN 2021
    84.39% Mirip84.39 %
    BHP Spektrum Frekuensi Radio

    Biaya Hak Penggunaan Spektrum Frekuensi Radio yang selanjutnya disebut BHP Spektrum Frekuensi Radio adalah kewajiban yang harus dibayar oleh setiap pemegang izin penggunaan Spektrum Frekuensi Radio.

  2. 2
    PP NO. 12 TAHUN 2019
    80.81% Mirip80.81 %
    SPD

    Surat Penyediaan Dana yang selanjutnya disingkat SPD adalah dokumen yang menyatakan tersedianya dana sebagai dasar penerbitan surat permintaan pembayaran atas pelaksanaan APBD.

  3. 3
    PP NO. 58 TAHUN 2005
    80.04% Mirip80.04 %
    SPM

    Surat Perintah Membayar yang selanjutnya disingkat SPM adalah dokumen yang digunakan/diterbitkan oleh pengguna anggaran/kuasa pengguna anggaran untuk penerbitan SP2D atas beban pengeluaran DPA-SKPD.