Permukiman Transmigrasi

Permukiman Transmigrasi adalah satu kesatuan permukiman ataubagian dari Satuan Permukiman yang diperuntukan bagi tempattinggal dan tempat usaha transmigran.

Sumber: UU NO. 15 TAHUN 1997

Status: Belum diverifikasi

Definisi Permukiman Transmigrasi juga digunakan di dalam 2 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    Permukiman Transmigrasi

    Permukiman Transmigrasi adalah satu kesatuan permukiman atau bagian dari satuan permukiman yang diperuntukkan bagi tempat tinggal dan tempat usaha transmigran.

  2. 2
    Permukiman Transmigrasi

    Permukiman Transmigrasi adalah satu kesatuan permukiman atau bagian dari satuan permukiman yang diperuntukkan bagi tempat tinggal dan tempat usaha Transmigran.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PP NO. 2 TAHUN 1999
    81.91% Mirip81.91 %
    Transmigrasi

    Transmigrasi adalah perpindahan penduduk secara sukarela untuk di Wilayah Permukiman dan menetap Lokasi kesejahteraan Teansmigrasi atau meningkatkan Pengembangan Transmigrasi.

  2. 2
    PP NO. 122 TAHUN 2015
    81.08% Mirip81.08 %
    Kelompok Masyarakat

    Kelompok Masyarakat adalah kumpulan, himpunan, atau paguyuban yang dibentuk masyarakat sebagai partisipasi masyarakat dalam Penyelenggaraan SPAM untuk memenuhi kebutuhan sendiri.

  3. 3
    UU NO. 6 TAHUN 2014
    80.56% Mirip80.56 %
    BUM Desa

    Badan Usaha Milik Desa, yang selanjutnya disebut BUM Desa, adalah badan usaha yang seluruh atau sebagian besar modalnya dimiliki oleh Desa melalui penyertaan secara langsung yang berasal dari kekayaan Desa yang dipisahkan guna mengelola aset, jasa pelayanan, dan www.