NRKB

Nomor Registrasi Kendaraan Bermotor yang selanjutnya disingkat3NRKB adalah tanda atau simbol yang berupa huruf atau angka ataukombinasi huruf dan angka yang memuat kode wilayah dan nomorregistrasi yang berfungsi sebagai identitas Ranmor.

Sumber: PERPRES NO. 5 TAHUN 2015

Status: Belum diverifikasi

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PP NO. 32 TAHUN 2021
    84.05% Mirip84.05 %
    Tiket

    Tiket adalah dokumen berbentuk cetak, melalui proses elektronik, atau bentuk lainnya, yang merupakan salah satu alat bukti adanya perjanjian Angkutan Udara antara penumpang dan Pengangkut, dan hak penumpang untuk menggunakan Pesawat Udara atau diangkut dengan Pesawat Udara.

  2. 2
    UU NO. 1 TAHUN 2009
    84.04% Mirip84.04 %
    Tiket

    Tiket adalah dokumen berbentuk cetak, melalui proses elektronik, atau bentuk lainnya, yang merupakan salah satu alat bukti adanya perjanjian angkutan udara antara penumpang dan pengangkut, dan hak penumpang untuk menggunakan pesawat udara atau diangkut dengan pesawat udara.

  3. 3
    UU NO. 22 TAHUN 2009
    82.68% Mirip82.68 %
    Alat PemberiIsyarat Lalu Lintas

    Alat PemberiIsyarat Lalu Lintas adalah perangkatelektronik yang menggunakan isyarat lampu yang dapatdilengkapi dengan isyarat bunyi untuk mengatur LaluLintas orang dan/atau Kendaraan di persimpangan ataupada ruas Jalan.