Mangrove

Mangrove adalah vegetasi Pantai yang memiliki morfologi khas dengan sistem perakaran yang mampu beradaptasi pada daerah pasang surut dengan substrat lumpur atau lumpur berpasir.

Sumber: PERPRES NO. 51 TAHUN 2016

Status: Belum diverifikasi

Definisi Mangrove juga digunakan di dalam 2 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    Mangrove

    Mangrove adalah vegetasi pantai yang memiliki morfologi khas dengansistem perakaran yang mampu beradaptasi pada daerah pasang surutdengan substrat lumpur atau lumpur berpasir.

  2. 2
    Mangrove

    Mangrove adalah vegetasi pantai yang memiliki morfologikhas dengan sistem perakaran yang mampu beradaptasipada daerah pasang surut dengan substrat lumpur ataulumpur berpasir.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PP NO. 38 TAHUN 2002
    83.80% Mirip83.80 %
    Koordinat Geografis

    Koordinat Geografis adalah koordinat yang besarannya ditetapkan dalam derajat, menit, dan detik sudut pada sistem sumbu lintang dan bujur geografis.

  2. 2
    PP NO. 27 TAHUN 1998
    83.36% Mirip83.36 %
    Peleburan

    Peleburan adalah perbuatan hukum yang dilakukan oleh dua perseroan atau lebih untuk meleburkan diri dengan cara membentuk satu perseroan baru dan masing-masing perseroan yang meleburkan diri menjadi bubar.

  3. 3
    PP NO. 26 TAHUN 2021
    81.91% Mirip81.91 %
    RIP

    Rumpun Induk Populasi yang selanjutnya disingkat RIP adalah satu populasi rumpun tanaman terpilih yang varietasnya telah terdaftar dan berfungsi sebagai sumber penghasil bahan perbanyakan lebih lanjut dari varietas tersebut.