Manajemen ASN

Manajemen ASN adalah pengelolaan ASN untuk menghasilkan Pegawai ASN yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Sumber: UU NO. 5 TAHUN 2014

Status: Belum diverifikasi

Definisi Manajemen ASN juga digunakan di dalam 1 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    Manajemen ASN

    Manajemen Aparatur Sipil Negara yang selanjutnyadisebut Manajemen ASN adalah pengelolaan ASNuntuk menghasilkan Pegawai ASN yang profesional,memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dariintervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi,dan nepotisme.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PP NO. 11 TAHUN 2017
    91.74% Mirip91.74 %
    Manajemen Pegawai Negeri Sipil

    Manajemen Pegawai Negeri Sipil adalah pengelolaan pegawai negeri sipil untuk menghasilkan pegawai negeri sipil yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme.

  2. 2
    PP NO. 49 TAHUN 2018
    89.50% Mirip89.50 %
    Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

    Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja adalah pengelolaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk menghasilkan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme.