LAN

Lembaga Administrasi Negara yang selanjutnya disingkat LAN adalah lembaga pemerintah nonkementerian yang diberi kewenangan melakukan pengkajian dan pendidikan dan pelatihan ASN sebagaimana diatur dalam undang-undang.

Sumber: PP NO. 11 TAHUN 2017

Status: Belum diverifikasi

Definisi LAN juga digunakan di dalam 2 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    LAN

    Lembaga Administrasi Negara yang selanjutnya disingkat LAN adalah lembaga pemerintah nonkementerian yang diberi kewenangan melakukan pengkajian dan pendidikan dan pelatihan Aparatur Sipil Negara sebagaimana diatur dalam Undang-Undang yang mengatur mengenai Aparatur Sipil Negara.

  2. 2
    LAN

    Lembaga Administrasi Negara yang selanjutnya disingkat LAN adalah lembaga pemerintah nonkementerian yang diberi kewenangan melakukan pengkajian dan pendidikan dan pelatihan ASN sebagaimana diatur dalam undang-undang ini.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PERPRES NO. 116 TAHUN 2022
    83.57% Mirip83.57 %
    BKN

    Badan Kepegawaian Negara yang selanjutnyadisingkat BKN adalah lembaga pemerintahnonkementerian yang diberi kewenangan melakukanpembinaan dan menyelenggarakan Manajemen ASNsecara nasional sebagaimana diatur dalam undang-undang.

  2. 2
    PP NO. 16 TAHUN 2007
    82.72% Mirip82.72 %
    Akreditasi

    Akreditasi adalah pemberian kelayakan dan peringkatterhadap pemenuhan standar nasional keolahragaan yangberkaitan dengan pembinaan dan pengembangankeolahragaan.

  3. 3
    PERPRES NO. 11 TAHUN 2014
    82.06% Mirip82.06 %
    Akreditasi

    Akreditasi adalah pemberian kelayakan dan peringkatterhadappemenuhan standar nasional keolahragaan yang berkaitan denganpembinaan dan pengembangan keolahragaan.

  4. 4
    UU NO. 11 TAHUN 2022
    81.08% Mirip81.08 %
    Akreditasi

    Akreditasi adalah pemberian peringkat terhadap pemenuhan Standar Nasional Keolahragaan yang berkaitan dengan Pembinaan dan Pengembangan Keolahragaan.