Kualitas keluarga

Kualitas keluarga adalah kondisi keluarga yang mencakup aspekpendidikan, kesehatan, ekonomi,sosial budaya, kemandiriankeluarga, dan mentalspiritualserta nilai-nilai agama yangmerupakan dasar untuk mencapai keluarga sejahtera.

Sumber: PP NO. 21 TAHUN 1994

Status: Belum diverifikasi

Definisi Kualitas keluarga juga digunakan di dalam 1 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    Kualitas keluarga

    Kualitas keluarga adalah kondisi keluarga yang mencakup aspek pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial budaya, kemandirian keluarga, dan mental spiritual serta nilai-nilai agama yang merupakan dasar untuk mencapai keluarga sejahtera.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    UU NO. 52 TAHUN 2009
    90.29% Mirip90.29 %
    Ketahanan dan kesejahteraan keluarga

    Ketahanan dan kesejahteraan keluarga adalah meningkatkan kesejahteraan kebahagiaan lahir dan kondisi keluarga yang memiliki keuletan dan 12.

  2. 2
    PP NO. 21 TAHUN 1994
    83.90% Mirip83.90 %
    Norma keluarga kecil, bahagia, dan sejahtera

    Norma keluarga kecil, bahagia, dan sejahtera adalah suatu nilaiyang sesuai dengan nilai-nilai agama dan sosial budaya yangmembudaya dalam diri pribadi, keluarga, dan masyarakat, yangberorientasi kepada kehidupan sejahtera dengan jumlah anak idealuntuk mewujudkan kesejahteraan lahir dan kebahagiaan batin.

  3. 3
    PP NO. 87 TAHUN 2014
    82.59% Mirip82.59 %
    NKKBS

    Norma Keluarga Kecil, Bahagia, dan Sejahtera yang selanjutnyadisingkat NKKBS adalah suatu nilai yang sesuai dengan nilai-nilaiagama dan sosial budaya yang membudaya dalam diri pribadi,keluarga, dan masyarakat, yang berorientasi kepada kehidupansejahtera dengan jumlah anak ideal untuk mewujudkan kesejahteraanlahir dan kebahagiaan batin.