Ketahanan dan kesejahteraan keluarga

Ketahanan dan kesejahteraan keluarga adalah meningkatkan kesejahteraan kebahagiaan lahir dan kondisi keluarga yang memiliki keuletan dan 12.

Sumber: UU NO. 52 TAHUN 2009

Status: Belum diverifikasi

Definisi Ketahanan dan kesejahteraan keluarga juga digunakan di dalam 1 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    Ketahanan dan kesejahteraan keluarga

    Ketahanan dan kesejahteraan keluarga adalah kondisi keluarga yangmemiliki keuletan dan ketangguhan serta mengandung kemampuanfisik-materiil guna hidup mandiri dan mengembangkan diri dandalam meningkatkankeluarganya untuk kesejahteraan dan kebahagiaan lahir dan batin.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PP NO. 21 TAHUN 1994
    90.29% Mirip90.29 %
    Kualitas keluarga

    Kualitas keluarga adalah kondisi keluarga yang mencakup aspekpendidikan, kesehatan, ekonomi,sosial budaya, kemandiriankeluarga, dan mentalspiritualserta nilai-nilai agama yangmerupakan dasar untuk mencapai keluarga sejahtera.

  2. 2
    UU NO. 18 TAHUN 2002
    86.84% Mirip86.84 %
    Ilmu pengetahuan dan teknologi yang strategis

    Ilmu pengetahuan dan teknologi yang strategis adalah berbagaicabang ilmu pengetahuan dan teknologi yang memiliki keterkaitanyang luas dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologisecara menyeluruh, atau berpotensi memberikan dukungan yangbesar bagikemajuan bangsa,keamanan dan ketahanan bagi perlindungan negara, pelestarianfungsiluhur budaya bangsa,lingkungan hidup, pelestarian nilaiserta peningkatan kehidupan kemanusiaan.

  3. 3
    UU NO. 10 TAHUN 1992
    81.63% Mirip81.63 %
    Kualitas keluarga

    Kualitas keluarga adalah kondisi keluarga yang mencakup aspek pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial budaya, kemandirian keluarga, dan mental spiritual serta nilai-nilai agama yang merupakan dasar untuk mencapai keluarga sejahtera.