KEN

Kebijakan Energi Nasional, yang selanjutnya disingkat KEN adalah kebijakan pengelolaan energi yang berdasarkan prinsip berkeadilan, berkelanjutan, dan berwawasan lingkungan guna terciptanya kemandirian energi dan ketahanan energi nasional.

Sumber: PERPRES NO. 22 TAHUN 2017

Status: Belum diverifikasi

Definisi KEN juga digunakan di dalam 1 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    KEN

    Kebijakan Energi Nasional, yang selanjutnya disingkat KEN adalah kebijakan pengelolaan energi yang berdasarkan prinsip berkeadilan, berkelanjutan, dan berwawasan lingkungan guna terciptanya kemandirian dan ketahanan energi nasional.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PERPRES NO. 26 TAHUN 2008
    97.16% Mirip97.16 %
    Kebijakan energi nasional

    Kebijakan energi nasional adalah kebijakan pengelolaan energiyang berdasarkan prinsip berkeadilan, berkelanjutan, danberwawasan lingkungan guna terciptanya kemandirian danketahanan energi nasional.

  2. 2
    UU NO. 30 TAHUN 2007
    95.13% Mirip95.13 %
    Kebijakan energi nasional

    Kebijakan energi nasional adalah kebijakan pengelolaan berkeadilan, guna energi berkelanjutan, dan berwawasan terciptanya kemandirian dan ketahanan energi nasional.

  3. 3
    PP NO. 15 TAHUN 2007
    80.38% Mirip80.38 %
    PTK Makro

    Perencanaan Tenaga Kerja Makro yang selanjutnyadisingkat PTK Makro adalah proses penyusunanrencana ketenagakerjaan secara sistematis yangmemuat pendayagunaan tenaga kerja secara optimaldan produktif guna mendukung pertumbuhanekonomi atau sosial, baik secara nasional, daerah,maupun dapat membukasehingga kesempatan kerja seluas-luasnya, meningkatkanproduktivitas kerja dan meningkatkan kesejahteraanpekerja/buruh.