Kebijakan energi nasional

Kebijakan energi nasional adalah kebijakan pengelolaan energiyang berdasarkan prinsip berkeadilan, berkelanjutan, danberwawasan lingkungan guna terciptanya kemandirian danketahanan energi nasional.

Sumber: PERPRES NO. 26 TAHUN 2008

Status: Belum diverifikasi

Definisi Kebijakan energi nasional juga digunakan di dalam 1 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    Kebijakan energi nasional

    Kebijakan energi nasional adalah kebijakan pengelolaan berkeadilan, guna energi berkelanjutan, dan berwawasan terciptanya kemandirian dan ketahanan energi nasional.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PERPRES NO. 22 TAHUN 2017
    97.16% Mirip97.16 %
    KEN

    Kebijakan Energi Nasional, yang selanjutnya disingkat KEN adalah kebijakan pengelolaan energi yang berdasarkan prinsip berkeadilan, berkelanjutan, dan berwawasan lingkungan guna terciptanya kemandirian energi dan ketahanan energi nasional.

  2. 2
    PERPRES NO. 1 TAHUN 2014
    96.99% Mirip96.99 %
    KEN

    Kebijakan Energi Nasional, yang selanjutnya disingkat KEN adalah kebijakan pengelolaan energi yang berdasarkan prinsip berkeadilan, berkelanjutan, dan berwawasan lingkungan guna terciptanya kemandirian dan ketahanan energi nasional.

  3. 3
    PP NO. 79 TAHUN 2014
    80.43% Mirip80.43 %
    Konservasi Sumber Daya Energi

    Konservasi Sumber Daya Energi adalah pengelolaan Sumber DayaEnergi yang menjamin pemanfaatannya dan persediaannya dengandantetap memeliharakeanekaragamannyadan meningkatkankualitasnilai13.