IGT Potensi

IGT Potensi adalah IGT yang memuat informasi mengenai transportasi dan logistik, sumber daya dan lingkungan, serta fasos fasum dan utilitas.

Sumber: PERPRES NO. 23 TAHUN 2021

Status: Belum diverifikasi

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PP NO. 2 TAHUN 2014
    85.65% Mirip85.65 %
    DID

    Daftar Informasi Desain ( Design Information Questionnaire) yang selanjutnya disingkat DID adalah dokumen yang memuat informasi tentang Bahan Nuklir, meliputi bentuk, jumlah, lokasi, dan alur Bahan Nuklir yang digunakan, fitur fasilitas yang mencakup uraian fasilitas, tata letak fasilitas dan pengungkung, dan prosedur pengendalian Bahan Nuklir.

  2. 2
    UU NO. 1 TAHUN 2009
    84.64% Mirip84.64 %
    Tatanan Kebandarudaraan Nasional

    Tatanan Kebandarudaraan Nasional adalah sistem kebandarudaraan secara nasional yang menggambarkan perencanaan bandar udara berdasarkan rencana tata ruang, pertumbuhan ekonomi, keunggulan komparatif wilayah, kondisi alam dan geografi, keterpaduan intra dan antarmoda transportasi, kelestarian lingkungan, keselamatan dan keamanan penerbangan, serta keterpaduan dengan sektor pembangunan lainnya.

  3. 3
    PP NO. 32 TAHUN 2021
    84.56% Mirip84.56 %
    Tatanan Kebandarudaraan Nasional

    Tatanan Kebandarudaraan Nasional adalah sistem Kebandarudaraan secara nasional yang menggambarkan perencanaan bandar udara berdasarkan rencana tata ruang, pertumbuhan ekonomi, keunggulan komparatif wilayah, kondisi alam dan geografi, keterpaduan intra dan antarmoda transportasi, kelestarian lingkungan, keselamatan dan keamanan penerbangan, serta keterpaduan dengan sektor pembangunan lainnya.

  4. 4
    PP NO. 43 TAHUN 2006
    81.73% Mirip81.73 %
    Daftar Informasi Desain

    Daftar Informasi Desain adalah dokumen yang memuat informasitentang bahan nuklir meliputi bentuk, jumlah, lokasi, danalur bahan nuklir yang digunakan, fitur fasilitas yangmencakup uraian fasilitas, tata letak fasilitas danpengungkung, dan prosedur pengendalian bahan nuklir.