Verifikasi

Verifikasi adalah pemeriksaan atas kebenaran laporan, pernyataan,dan dokumen yang diserahkan oleh Pemberi Bantuan Hukum.

Sumber: PP NO. 42 TAHUN 2013

Status: Belum diverifikasi

Definisi Verifikasi juga digunakan di dalam 2 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    Verifikasi

    Verifikasi adalah kegiatan menghitung nilai TKDN Barang/Jasa dan nilai Bobot Manfaat Perusahaan berdasarkan data yang diambil atau dikumpulkan dari kegiatan usaha produsen Barang, perusahaan Jasa, atau penyedia gabungan Barang dan Jasa.

  2. 2
    Verifikasi

    Verifikasi adalah serangkaian kegiatan pengujian pemenuhan kewajiban subjektif dan objektif atau penghitungan dan pembayaran pajak, berdasarkan permohonan Wajib Pajak atau berdasarkan data dan informasi perpajakan yang dimiliki atau diperoleh Direktur Jenderal Pajak, dalam rangka menerbitkan surat ketetapan pajak, menerbitkan/menghapus Nomor Pokok Wajib Pajak dan/atau mengukuhkan/mencabut pengukuhan Pengusaha Kena Pajak.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PP NO. 88 TAHUN 1999
    81.36% Mirip81.36 %
    Dokumen perusahaan

    Dokumen perusahaan adalah data, catatan dan atau keterangan yangdibuat dan atau diterima oleh perusahaan dalam rangka pelaksanaankegiatannya, baik tertulis diatas kertas atau sarana lain maupunterekam dalam bentuk corak apapun yang dapat dilihat, dibaca, ataudidengar.

  2. 2
    PP NO. 83 TAHUN 2008
    81.13% Mirip81.13 %
    Lembaga Bantuan Hukum

    Lembaga Bantuan Hukum adalah lembaga yang memberikan bantuan hukum kepada Pencari Keadilan tanpa menerima pembayaran honorarium.