legitimasiSTNK

Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor yang selanjutnya disingkatlegitimasiSTNK adalah dokumen yang berfungsi sebagai buktipengoperasian Ranmor yang berbentuk surat atau bentuk lain yangditerbitkan Polri yang berisi identitas pemilik, identitas Ranmor danmasa berlaku termasuk pengesahannya.

Sumber: PERPRES NO. 5 TAHUN 2015

Status: Belum diverifikasi

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    UU NO. 1 TAHUN 2009
    80.60% Mirip80.60 %
    Tiket

    Tiket adalah dokumen berbentuk cetak, melalui proses elektronik, atau bentuk lainnya, yang merupakan salah satu alat bukti adanya perjanjian angkutan udara antara penumpang dan pengangkut, dan hak penumpang untuk menggunakan pesawat udara atau diangkut dengan pesawat udara.

  2. 2
    UU NO. 24 TAHUN 2000
    80.11% Mirip80.11 %
    Organisasi Internasional

    Organisasi Internasional adalah organisasi antar pemerintah yang diakui sebagai subjek hukum internaisonal dan mempunyai kapasitas untuk membuat perjanjian internasional.

  3. 3
    PP NO. 32 TAHUN 2021
    80.02% Mirip80.02 %
    Tiket

    Tiket adalah dokumen berbentuk cetak, melalui proses elektronik, atau bentuk lainnya, yang merupakan salah satu alat bukti adanya perjanjian Angkutan Udara antara penumpang dan Pengangkut, dan hak penumpang untuk menggunakan Pesawat Udara atau diangkut dengan Pesawat Udara.