Lamun (Seagrass)

Lamun (Seagrass) adalah tumbuhan berbunga (Angiospermae) yang hidup dan tumbuh di laut dangkal, mempunyai akar, rimpang ( rhizome), daun, bunga, dan buah dan berkembang biak secara generatif (penyerbukan bunga) dan vegetatif (pertumbuhan tunas).

Sumber: PERPRES NO. 51 TAHUN 2016

Status: Belum diverifikasi

Definisi Lamun (Seagrass) juga digunakan di dalam 1 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    Lamun (Seagrass)

    Lamun (Seagrass) adalah tumbuhan berbunga (Angiospermae) yanghidup dan tumbuh dilaut dangkal, mempunyai akar, rimpang(rhizome), daun, bunga dan buah dan berkembang biak secarageneratif (penyerbukan bunga) dan vegetatif (pertumbuhan tunas).

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PERPRES NO. 9 TAHUN 2019
    82.83% Mirip82.83 %
    Keanekaragaman Hayati (Biodiversity)

    Keanekaragaman Hayati (Biodiversity) adalah keanekaragaman di antara mahluk hidup dari semua sumber termasuk diantaranya, daratan, lautan, dan ekosistem akuatik lain serta kompleks-kompleks ekologi yang merupakan bagian dari keanekaragamannya.

  2. 2
    PP NO. 14 TAHUN 2002
    80.77% Mirip80.77 %
    Wabah

    Wabah atau eksplosi adalah serangan Organisme Pengganggu Tumbuhan yang sifatnya mendadak, populasinya berkembang sangat cepat, dan menyebar luas dengan cepat; Negara atau Area asal yang mempunyai resiko tinggi adalah negara atau Area asal yang mempunyai potensi kuat sebagai tempat yang menjadi sumber penyebaran Organisme Pengganggu Tumbuhan; 19.