Inspeksi Bidang KLLAJ

Inspeksi Bidang Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang selanjutnya disebut Inspeksi Bidang KLLAJ adalah pengamatan langsung obyek tertentu sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing pembina lalu lintas dan angkutan jalan yang dilaksanakan oleh inspektor masing-masing untuk mengetahui keadaan dan kinerja obyek yang diinspeksi.

Sumber: PP NO. 37 TAHUN 2017

Status: Belum diverifikasi

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    UU NO. 28 TAHUN 2002
    81.09% Mirip81.09 %
    Pemeriksaan berkala

    Pemeriksaan berkala adalah kegiatan pemeriksaan keandalanseluruh atau sebagian bangunan gedung, komponen, bahanbangunan, dan/atau prasarana dan sarananya dalam tenggang waktutertentu guna menyatakan kelaikan fungsi bangunan gedung.

  2. 2
    PP NO. 37 TAHUN 2017
    80.68% Mirip80.68 %
    Audit Bidang KLLAJ

    Audit Bidang Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang selanjutnya disebut Audit Bidang KLLAJ adalah pemeriksaan formal terhadap obyek tertentu sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing pembina lalu lintas dan angkutan jalan.

  3. 3
    PERPRES NO. 1 TAHUN 2022
    80.17% Mirip80.17 %
    Manajemen KLLAJ

    Manajemen Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang selanjutnya disebut Manajemen KLLAJ adalah seluruh usaha pemangku kepentingan yang terorganisir dan terintegrasi untuk mewujudkan KLLAJ yang ditetapkan dalam RUNK LLAJ.