Indikator SPM

Indikator SPM adalah tolok ukur prestasi kuantitatif dan kualitatif yang digunakan untuk menggambarkan besaran sasaran yang hendak dipenuhi dalam pencapaian suatu SPM tertentu, berupa masukan, proses, hasil dan/atau manfaat pelayanan.

Sumber: PP NO. 65 TAHUN 2005

Status: Belum diverifikasi

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PP NO. 54 TAHUN 2008
    84.14% Mirip84.14 %
    Kegiatan

    Kegiatan adalah bagian dari program yang dilaksanakan oleh satu atau lebih unit kerja pada satuan kerja sebagai bagian dari pencapaian sasaran terukur pada suatu program dan terdiri atas sekumpulan tindakan pengerahan sumber daya, berupa sumber daya manusia, barang modal termasuk peralatan dan teknologi, dana, atau kombinasi dari beberapa atau semua jenis sumber daya tersebut sebagai masukan untuk menghasilkan keluaran dalam bentuk barang/jasa.

  2. 2
    PP NO. 39 TAHUN 2006
    82.93% Mirip82.93 %
    Prosentase tertimbang sasaran /realisasi fisik Program

    Prosentase tertimbang sasaran /realisasi fisik Program adalah jumlah Prosentasesasaran/realisasi tertimbang dari semua Kegiatan.

  3. 3
    PP NO. 39 TAHUN 2006
    82.36% Mirip82.36 %
    Prosentase tertimbang sasaran realisasi fisik Program

    Prosentase tertimbang sasaran realisasi fisik Program adalah jumlah Prosentasesasaran/realisasi tertimbang darl semua Kegiatan.

  4. 4
    PP NO. 12 TAHUN 2019
    81.63% Mirip81.63 %
    Kegiatan

    Kegiatan adalah bagian dari Program yang dilaksanakan oleh 1 (satu) atau beberapa satuan kerja perangkat daerah sebagai bagian dari pencapaian sasaran terukur pada suatu Program dan terdiri dari sekumpulan tindakan pengerahan sumber daya baik yang berupa personil atau sumber daya manusia, barang modal termasuk peralatan dan teknologi, dana, atau kombinasi dari beberapa atau semua jenis sumber daya tersebut, sebagai masukan untuk menghasilkan keluaran dalam bentuk barang/jasa.