Dokumen perusahaan

Dokumen perusahaan adalah data, catatan, dan atau keterangan yangdibuat dan atau diterima oleh perusahaan dalam rangka pelaksanaankegiatannya, baik tertulis di atas kertas atau sarana lain namunterekam dalam bentuk corak apapun yang dapat dilihat, dibaca, ataudidengar.

Sumber: PP NO. 87 TAHUN 1999

Status: Belum diverifikasi

Definisi Dokumen perusahaan juga digunakan di dalam 2 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    Dokumen perusahaan

    Dokumen perusahaan adalah data, catatan dan atau keterangan yangdibuat dan atau diterima oleh perusahaan dalam rangka pelaksanaankegiatannya, baik tertulis di atas kertas atau sarana lain maupunterekam dalam bentuk corak apapun yang dapat dilihat, dibaca dandidengar.

  2. 2
    Dokumen perusahaan

    Dokumen perusahaan adalah data, catatan dan atau keterangan yangdibuat dan atau diterima oleh perusahaan dalam rangka pelaksanaankegiatannya, baik tertulis diatas kertas atau sarana lain maupunterekam dalam bentuk corak apapun yang dapat dilihat, dibaca, ataudidengar.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    UU NO. 9 TAHUN 2013
    80.25% Mirip80.25 %
    Dokumen

    Dokumen adalah data, rekaman, atau informasi yang dapat dilihat,dibaca, dan/atau didengar yang dapat dikeluarkan dengan atau tanpabantuan suatu sarana, baik yang tertuang di atas kertas atau bendafisik apa pun selain kertas maupun yang terekam secara elektronik,termasuk tetapi tidak terbatas pada:a.