Data Pembuatan Tanda Tangan Elektronik

Data Pembuatan Tanda Tangan Elektronik adalah kode pribadi, kodebiometrik, kode kriptografi, dan/atau kode yang dihasilkan daripengubahan tanda tangan manual menjadi Tanda Tangan Elektronik,termasuk kode lain yang dihasilkan dari perkembangan TeknologiInformasi.

Sumber: PP NO. 82 TAHUN 2012

Status: Belum diverifikasi

Definisi Data Pembuatan Tanda Tangan Elektronik juga digunakan di dalam 1 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    Data Pembuatan Tanda Tangan Elektronik

    Data Pembuatan Tanda Tangan Elektronik adalah kode pribadi, kode biometrik, kode kriptografi, dan/atau kode yang dihasilkan dari pengubahan tanda tangan manual menjadi Tanda Tangan Elektronik, termasuk kode lain yang dihasilkan dari perkembangan Teknologi Informasi.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PERPRES NO. 26 TAHUN 2009
    83.01% Mirip83.01 %
    Rekaman elektronik

    Rekaman elektronik adalah alat penyimpan data elektronik penduduk yang dapat dibaca secara elektronik dengan alat pembaca dan sebagai pengaman data kependudukan.

  2. 2
    PP NO. 86 TAHUN 2021
    81.85% Mirip81.85 %
    Meterai Dalam Bentuk Lain

    Meterai Dalam Bentuk Lain adalah Meterai yang dibuat dengan menggunakan mesin teraan Meterai digital, sistem komputerisasi, teknologi percetakan, dan sistem atau teknologi lainnya.

  3. 3
    PP NO. 52 TAHUN 2005
    80.79% Mirip80.79 %
    Saluran Berlangganan

    Saluran Berlangganan adalah spektrum frekuensi elektromagnetik yang disalurkan melalui kabel dan/atau spektrum frekuensi yang digunakan dalam suatu sistem penyiaran berlangganan sehingga dapat menyediakan suatu program siaran berlangganan.