Statuta

Statuta adalah peraturan dasar Pengelolaan Perguruan Tinggi yanglandasan penyusunan peraturan dan prosedurdigunakan sebagaioperasional di Perguruan Tinggi.

Sumber: PP NO. 4 TAHUN 2014

Status: Belum diverifikasi

Definisi Statuta juga digunakan di dalam 3 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    Statuta

    Statuta adalah pedoman dasar penyelenggaraan kegiatan yang dipakai sebagai acuan untuk merencanakan, mengembangkan program dan penyelenggaraan kegiatan fungsional sesuai dengan tujuan perguruan tinggi yang bersangkutan, berisi dasar yang dipakai sebagai rujukan pengembangan peraturan umum, peraturan akademik dan prosedur operasional yang berlaku di perguruan tinggi yang bersangkutan.

  2. 2
    Statuta

    Statuta adalah pedoman dasar penyelenggaraan kegiatan yangdipakaisebagai acuan untuk merencanakan, mengembangkanprogram dan penye-lenggaraan kegiatan fungsional sesuai dengantujuan perguruan tinggi yang bersangkutan, yang berisi dasar yangdipakai sebagai rujukan pengembangan peraturan umum, peraturanakademik dan prosedur opera-sional yang berlaku di perguruantinggi yang bersangkutan.

  3. 3
    Statuta

    Statuta adalah peraturan dasar pengelolaanperguruan tinggi yang digunakan sebagai landasanpen5rusunan peraturan dan prosedur operasional diperguruan tinggi.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PP NO. 52 TAHUN 2015
    85.82% Mirip85.82 %
    Statuta Undip

    Statuta Undip adalah peraturan dasar pengelolaan Undip yanglandasan penyusunan peraturan dan prosedurdigunakan sebagaioperasional di Undip.

  2. 2
    PP NO. 51 TAHUN 2015
    83.78% Mirip83.78 %
    Statuta Unpad

    Statuta Unpad adalah peraturan dasar pengelolaan Unpad yanglandasan penyusunan peraturan dan prosedurdigunakan sebagaioperasional di Unpad.

  3. 3
    PP NO. 53 TAHUN 2015
    82.74% Mirip82.74 %
    Statuta Unhas

    Statuta Unhas adalah peraturan dasar pengelolaan Unhas yanglandasan penyusunan peraturan dan prosedurdigunakan sebagaioperasional di Unhas.

  4. 4
    PP NO. 68 TAHUN 2013
    82.36% Mirip82.36 %
    Statuta UI

    Statuta UI adalah peraturan dasar pengelolaan UI yang digunakansebagai landasan penyusunan peraturan dan prosedur operasional diUI.

  5. 5
    PP NO. 46 TAHUN 2019
    81.94% Mirip81.94 %
    Statuta Perguruan Tinggi Keagamaan

    Statuta Perguruan Tinggi Keagamaan adalah peraturan dasar pengelolaan perguruan tinggi keagamaan yang digunakan sebagai landasan penyusunan peraturan dan prosedur operasional perguruan tinggi keagamaan.

  6. 6
    PP NO. 54 TAHUN 2015
    80.86% Mirip80.86 %
    Statuta ITS

    Statuta ITS adalah peraturan dasar pengelolaan ITS yang digunakansebagai landasan penyusunan peraturan dan prosedur operasional diITS.