Kesejahteraan Hewan

Kesejahteraan Hewan adalah segala urusan yang berhubungan dengan keadaan fisik dan mental Hewan menurut ukuran perilaku alami Hewan yang perlu diterapkan dan ditegakkan untuk melindungi Hewan dari perlakuan Setiap Orang yang tidak layak terhadap Hewan yang dimanfaatkan manusia.

Sumber: PP NO. 3 TAHUN 2017

Status: Belum diverifikasi

Definisi Kesejahteraan Hewan juga digunakan di dalam 1 Peraturan Perundang-undangan lainnya.

  1. 1
    Kesejahteraan Hewan

    Kesejahteraan Hewan adalah segala urusan yang berhubungan dengan keadaan fisik dan mental Hewan menurut ukuran perilaku alami Hewan yang perlu diterapkan dan ditegakkan untuk melindungi Hewan dari perlakuan setiap orang yang tidak layak terhadap Hewan yang dimanfaatkan manusia.

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    UU NO. 18 TAHUN 2009
    99.98% Mirip99.98 %
    Kesejahteraan hewan

    Kesejahteraan hewan adalah segala urusan yang berhubungan dengan keadaan fisik dan mental hewan menurut ukuran perilaku alami hewan yang perlu diterapkan dan ditegakkan untuk melindungi hewan dari perlakuan setiap orang yang tidak layak terhadap hewan yang dimanfaatkan manusia.

  2. 2
    PP NO. 41 TAHUN 2012
    96.78% Mirip96.78 %
    Kesejahteraan hewan

    Kesejahteraan hewan adalah segala urusan yang berhubungandengan keadaan fisik dan mental hewan menurut ukuran perilakualami hewan yang perlu diterapkan dan ditegakkan untuk melindungihewan dari perlakuan setiap orang yang tidak layak terhadap hewanyang dimanfaatkan manusia.