Prioritas Pembangunan

Prioritas Pembangunan adalah serangkaian kebijakan yang dilaksanakan melalui Prioritas Nasional, Program Prioritas, Kegiatan Prioritas, dan Proyek Prioritas.

Sumber: PP NO. 17 TAHUN 2017

Status: Belum diverifikasi

Definisi lain dengan penjelasan yang mirip.

  1. 1
    PP NO. 21 TAHUN 2004
    86.48% Mirip86.48 %
    Penganggaran Terpadu (unified budgeting)

    Penganggaran Terpadu (unified budgeting) adalah penyusunan rencanakeuangan tahunan yang dilakukan secara terintegrasi untuk seluruh jenisbelanja guna melaksanakan kegiatan pemerintahan yang didasarkan padaprinsip pencapaian efisiensi alokasi dana.

  2. 2
    PERPRES NO. 7 TAHUN 2021
    82.27% Mirip82.27 %
    RAN PE

    Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Penanggulangan Ekstremisme Berbasis Kekerasan yang Mengarah pada Terorisme yang selanjutnya disebut RAN PE adalah serangkaian kegiatan yang dilakukan secara sistematis dan terencana untuk mencegah dan menanggulangi Ekstremisme Berbasis Kekerasan yang Mengarah pada Terorisme yang digunakan sebagai acuan bagi kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan Ekstremisme Berbasis Kekerasan yang Mengarah pada Terorisme.

  3. 3
    PP NO. 81 TAHUN 2020
    81.24% Mirip81.24 %
    Pembiayaan Usaha Tani

    Pembiayaan Usaha Tani adalah pemberian fasilitas Pemerintah atau Pemerintah Daerah melalui Lembaga Perbankan atau Lembaga Pembiayaan untuk kegiatan Usaha Tani.